Resiko sepatu hak tinggi pada lutut

Sepatu hak tinggi populer di kalangan banyak wanita. Sebuah studi menunjukkan bahwa memakai sepatu jenis itu untuk waktu yang lama dapat merusak tubuh. Sebuah tim peneliti melakukan tes pada lutut wanita yang mengenakan sepatu datar, sepatu dengan hak 3,8-cm dan sepatu dengan hak 8,9 cm.


Wanita yang mengenakan sepatu hak tinggi berisiko kerusakan permanen lutut mereka. Sepatu hak tinggi menempatkan lutut dalam bentuk membungkuk sehingga lutut menjadi sendi yang menua atau rusak. Hal ini meningkatkan risiko operasi.

Sebuah survei dari 1.200 wanita menunjukkan seberapa populer sepatu hak tinggi adalah. Dikatakan 93 persen perempuan merasa lebih seksi dengan hak tinggi, 88 persen wanita berpikir mereka lebih bergaya dan 77 persen mengatakan hak tinggi membuat mereka merasa lebih ramping.

Banyak wanita mengabaikan peringatan kesehatan, rasa sakit dan ketidak-nyamanan ketika memakai sepatu hak tinggi. Seorang dokter Inggris mengatakan hak tinggi menempatkan kaki pada sudut yang aneh. Hal ini meningkatkan tekanan pada lutut sebesar 25 persen, yang menempatkan beban pada tempurung lutut.

Resiko sepatu hak tinggi pada lutut ini bersumber: https://masbadar.com/bahaya-sepatu-berhak-tinggi-dan-cedera-lutut-permanen/
Post a Comment

Popular posts from this blog

Exhibition stand designs - best tool for promoting products and services

Hiring Exhibition Stands for Effective Business Promotion