10 Jenis Pekerjaan Yang Disukai Untuk Bisa Keliling Dunia

Inilah 10 Jenis Pekerjaan Yang Disukai Untuk Bisa Keliling Dunia. Beberapa orang mau mempunyai pekerjaan yang bisa membawa mereka keliling dunia, tetapi tak tahu ketrampilan yang dibutuhkan untuk bekerja diluar negeri. Untuk menolong Anda wujudkan yang dimimpikan itu, Lindsay Ahearne, Insights Manager di LinkedIn menggali karakteristik beberapa profesional yang pekerjaannya memberi peluang untuk berpindah lokasi kerja.


Karakteristik pertama yang LinkedIn dapatkan yaitu profesional muda mempunyai kemungkinan yang semakin besar untuk berkarier dengan cara internasional.


User LinkedIn yang berpindah lokasi kerja cukup jauh mempunyai pengalaman profesional rata-rata 7,8 taun, namun user LinkedIn yang 20% lebih memiliki pengalaman dibandingkan mereka, ‘hanya’ berpindah lokasi kerja dgn jarak yang lebih dekat.

“Ketika LinkedIn melihat ketrampilan user yang beralih lokasi, kami temukan sebagian ketrampilan spesial yang banyak ditemukan di profil mereka, ” tuturnya. Berikut 10 peringkat paling atas dari kelompok ketrampilan yang paling banyak ditemukan di profil user LinkedIn yang beralih lokasi kerja dalam 1 taun paling akhir :
  1.  Marketing lewat media sosial
  2. Teknik mesin dan aerospace
  3. Pengembang Java
  4. Ilmu biologi
  5. Militer
  6. Penerjemah bahasa asing
  7. Kebijakan publik serta hubungan internasional
  8. Manajemen software engineering
  9. Ritel dan grosir
  10. Konsultasi manajemen, strategi dan analis Bisnis
Kekuatan dalam bagian sains, teknologi, engineering/teknik, serta matematika (STEM), menguasai peringkat itu. Data LinkedIn juga mengungkap bahwasanya profesional yang mempunyai ketrampilan dalam bagian STEM condong untuk beralih lokasi kerja dgn jarak paling jauh, rata-rata 3.900 km, untuk menempati posisi pekerjaan baru.

Bila mau mempunyai suatu karir yang sangat mungkin Anda untuk berkeliling dunia, baiknya Anda pelajari dan memahami pengetahuan di bagian STEM. Tak hanya ketrampilan spesial, data LinkedIn juga menunjukkan bahwasanya sebagian industri mempunyai kecenderungan yang semakin besar dalam berikan peluang untuk beralih lokasi kerja.

Berikut adalah perbandingan dari industri yang terbesar kemungkinannya dgn industri yang paling kecil kemungkinannya dalam berikan peluang untuk beralih lokasi kerja. User LinkedIn di industri tersebut mempunyai kecenderungan terbesar untuk beralih lokasi kerja :
  1. Teknologi – software
  2. Media serta hiburan/entertainment
  3. Layanan profesional
  4. Minyak dan energi
  5. Pemerintahan, pendidikan, serta nirlaba
User LinkedIn di industri berikut mempunyai kecenderungan paling kecil untuk beralih lokasi kerja :
  1. Manufaktur
  2. Arsitektur dan teknik
  3. Teknolgi – hardware
  4. Transportasi
  5. Telekomunikasi
“Persamaan karakteristik yang lain yang sukses kami ungkap yaitu manfaat pekerjaan. Kami lihat semua type pekerjaan yang dipunyai oleh user, lalu membandingkannya dgn beragam jenis manfaat pekerjaan didalam usaha yang berikan peluang untuk beberapa profesional untuk berpindah lokasi kerja dalam dalam kurun saat satu taun terakhir, ” terangnya.

User LinkedIn yang tempati manfaat pekerjaan dibawah ini mempunyai kecenderungan terbesar untuk beralih lokasi kerja :
  1. Pengembangan bisnis/business development
  2. Pemasaran/marketing
  3. Riset/research
  4. Media serta komunikasi
  5. Manajemen produk
User LinkedIn yang tempati manfaat pekerjaan dibawah ini mempunyai kecenderungan paling kecil untuk beralih lokasi kerja :
  1. Kewirausahaan/entrepreneurship
  2. Administrasi
  3. Layanan keamanan serta perlindungan
  4. Layanan kesehatan
  5. Akuntansi
Nah, dimana posisi saat ini Anda bekerja, adakah kemungkinan untuk dapat keliling dunia?
Post a Comment

Popular posts from this blog

31 Exhibition Stand Designs by Lansa Brazil

Exhibition stand designs - best tool for promoting products and services